Klik Iklan Dibayar Dolar

          :) Terima kasih sudah mampir diblog ini. Kabar gembira bagi para pecinta internet khususnya yang senang berburu dolar lewat internet. Mungkin anda pernah denger PPC (Pay Per Click), ya ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan dolar lewat internet. Lewat PPC ini kita tidak memerlukan sebuah blog atau website yang yang memerlukan waktu yang  lumayan untuk menyita waktu. Kali ini saya ingin berbagi tentang rahasia mendapatkan tambahan dolar dengan mudah, tanpa memerlukan waktu yang banyak. Anda cukup mendaftar dan selanjutnya anda diminta melihat iklan selama 3-30 detik, tergantung dari penyedia layanannya. Semakin banyak waktu yang dibutuhkan dalam melihat website maka semakin banyak pula bayaran yang kita dapat.

          Lebih dari 1.000.000 member aktif cliksense, member sebanyak itu karena kepercayaan mereka terhadap clicksense yang sangat tinggi, yang selalu tepat waktu dalam membayar member mereka. Clicksense bekerja sama dengan pihak-pihak peng-iklan untuk mempromosikan produk atau situs pengiklan lewat internet. Disini peran kita yaitu  cuma melihat (klik) iklan selanjutnya kita dibayar dolar. Lama waktu melihat web tergantung dari penyedia iklan, waktunya bervariasi biasanya 3-30 detik, semakin lama waktunya semakin banyak pula dolar yang bisa kita dapat.

          Terus apa yang bisa saya lakukan untuk sesuatu yang mudah ini?? Anda langsung daftar saja di Clicksense atau klik disini, selanjutnya anda isi formulir regristrasi. Setelah anda regristrasi sekarang anda sudah mempunyai akun di clicksense, disini anda dapat melihat berapa dolar yang telah anda dapatkan, iklan mana saja yang bisa di klick, selain itu juga disini ada juga game yang bisa dimainkan dan dibayar dolar pula, emm, sangat cocok untuk para pecinta game+pemburu dolar.

         Bagaimana cara clicksense membayar saya?? ini menjadi syarat yang paling utama, yaitu anda harus mempunyai rekening bank nasional, bisa, BCA, BNI, dan lain sebagainya. Selain itu juga anda juga harus mempunyai sebuah akun paypal, apa itu paypal? untuk bisa mengetahui lebih jelasnya apa itu paypal anda dapat klick disini.
Klo mau daftar klik disini atau untuk lebih jelasnya anda bisa mencari informasi lebih lanjut lewat google atau langsung klik disini.

1 komentar:

YOFICELL mengatakan...

kunjungi blog saya ya bos ,, daftar m PTC saya!!
http://blogcariduitgratis.blogspot.com/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger