BintangKlik - PTC Lokal (Indonesia)

          Bukan hal sulit lagi bagi anda yang ingin berpetualang mencari tambahan uang saku lewat internet. Berbagai macam alternatif yang menjajikan dengan iming-iming mudahnya mengumpulkan uang lewat internet ternyata hanya "hoax" atau scam yang  yang hanya membuang-buang waktu anda tanpa memberikan uang seperpun bagi anda. Banyak situs-situs luar negeri yang menjajikan begitu mudahnya mencari dolar tetapi ternyata tidak ada bukti nyata yang bisa kita dapat. Memang tidak semua PTC seperti itu tapi pada kenyataanya banyak orang yang sudah terkena tipu daya. :)

          Seiring banyaknya orang yang teratarik untuk mengikuti program PTC yang sedang mewabah di dunia, membuat vendor lokal menciptakan sebuah alternatif dengan membuat PTC lokal. Di Indonesi sekarang telah banyak PTC yang terbukti membayar para membernya dengan tepat waktudan semua itu tbanyak orang yang telah membuktikannya.
          BintangKlik adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Surf Ads" Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "" atau tanda silang merah "X". Tanda "oke" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Sangat mudah bukan?  Selain itu juga anda juga dapat tambahan rupiah jika anda dapat mengajak teman anda bergabung. Jika anda tertarik bisa langsung daftar atau klik disini

1 komentar:

YOFICELL mengatakan...

http://blogcariduitgratis.blogspot.com/
kunjungi blog amatir saya gan!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger